Keamanan Kerentanan di Firefox 16

     Update (11 Oktober 2012)

          Update untuk Firefox untuk Windows, Mac dan Linux dirilis di 12 pm PT pada Okt 11. Pengguna akan secara otomatis diperbarui dan download baru melalui http://www.mozilla.org/firefox/new/ akan menerima versi terbaru (16.0.1).
         Memperbaiki untuk versi Android dari Firefox dirilis pada 9 pm PT pada 10 Okt.

isu:
Mozilla menyadari kerentanan keamanan dalam versi rilis saat Firefox (versi 16). Kami secara aktif bekerja memperbaiki dan berencana untuk update besok. Firefox versi 15 tidak terpengaruh.

dampak:
Kerentanan dapat memungkinkan situs berbahaya berpotensi menentukan website pengguna telah dikunjungi dan memiliki akses ke parameter URL atau URL. Pada saat ini kami tidak memiliki indikasi bahwa kerentanan ini sedang dieksploitasi di alam liar.


Status:
Firefox 16 untuk sementara dihapus dari halaman installer saat ini dan pengguna secara otomatis akan di-upgrade ke versi baru secepat itu menjadi tersedia. Sebagai tindakan pencegahan, pengguna dapat men-downgrade ke versi 15.0.1 dengan mengikuti petunjuk ini [http://www.mozilla.org/firefox/new/]. Atau, pengguna dapat menunggu sampai patch kami dikeluarkan dan secara otomatis diterapkan untuk mengatasi kerentanan.


Sumber : https://blog.mozilla.org/security/2012/10/10/security-vulnerability-in-firefox-16/

0 komentar:

Posting Komentar